Domino Effect

Emang bener yah kata orang, gadget klo udh sekali bermasalah, walopun udah diservice seterusnya tetep akan ada masalah lain lagi yang ngerembet. Huft.. Gegara waktu itu laptopku sempet ‘mandi’, sekarang beberapa tombol di keyboardnya gabisa berfungsi. Awalnya aku nyadar yang ga berfungsi itu tombol delete. Aku pikir, “ah, gapapa lah delete doang, masih bisa pke backspace“. Eh kemudian nambah lagi tombol keyboard yang ga berfungsi! Tombol capslock, beberapa tombol f(sekian) dan yg paling aku butuhkan dan ngerasa terganggu kalo sampe ga berfungsi adalah tombol (=/+). Bisa sih pake symbol kalo lagi ngetik, tapi kan repot! apalagi kalo lagi perlu rumus di Ms. Excel, kan semua formulanya diawali (=). Akhirnya minta tolong Mas Bayu bongkarin lagi deh.

IMG_20150212_174928

Setelah dicek, masih ga berfungsi. Akhirnya di kasih solusi pake on-Screen keyboard bawaannya si Windows, ganti total keyboardnya atau pake Keyboard Potable.

desc_303349503_00

Akhirnya aku ganti total Keyboardnya. Setelah dipasang, semua tombol berfungsi dengan benar, tapi tombol ‘i’ tidak berfungsi dengan baik. Huft.. Semoga ini jadi masalah yang terakhir, Amiiiiin Ya Rabb~~